..THANKS TO VISIT MY BLOG..

Kamis, 29 November 2012

Posting yang dapat menarik pengunjung


Beberapa lama melakukan percobaan dan pengamatan (emang profesor,…) untuk melihat dan menemukan tipe posting terbaik yang paling banyak menghasilkan pengunjung di blog.Dari menggunakan Google Insight,Google Analytics dan pengalaman,akhirnya saya berhasil mengkompilasi sebuah daftar jenis posting yang paling menghasilkan pengunjung di blog.Apa saja itu?

1. Posting panas.
Sebenarnya malas menyebutkan bahwa Artikel panas adalah jenis posting yang paling banyak mengahasilkan pengunjung,tapi apa boleh buat.Artikel-artikel hot seperti artikel dengan topik “video panas,gambar hot artist dll” sudah menguasai dunia bahkan sejak belum di temukannya manusia (hehehe…).Di indonesia sendiri keyword:Bugil dan video bokep artis selalu berada di posisi teratas google insigt…sedih bukan?

2. Download Sofware Full Version
Ngaku deh…,aku sendiri menggunakan software-sofware gratisan untuk semua aplikasi yang aku butuhkan.Berada di urutan kedua daftar posting paling menghasilkan pengunjung adalah posting tentang software gratisan.Ini juga menjadi alasan yang cukup bagi Google,Worpress,facebook dan situs-situs besar lainnya menolak SOPA dan PIPA.
Beberapa keyword yang cukup kuat membawa pengunjung adalah:games,antivirus,IDM,photoscape,download games pc.

3. Daftar terbaik.
Semua selalu ingin tahu apa dan siapa yang berada di urutan teratas.Blog baruku sendiri top 10 list sangat cepat membawa lalu lintas pengunjung meskipun baru berumur beberapa minggu.Daftar hal-hal terbaik adalah jenis posting yang paling banyak di cari no.3  pengguna internet.
Itu juga yang menjadi alasan mengapa posting “10 webhosting terbaik di indonesia” bisa menghasilkan 7,8jt dalam 5 bulan.Jadi jika ingin cepat menghasilkan uang dari blog,nampaknya menggunakan keyword “daftar terbaik”bisa menjadi pilihan tepat ketika ingin membuat posting referal.

4. Langkah membuat.
Mungkin sedikit mengejutkan Sob bahwa “langkah membuat” berada di jajaran jenis posting paling laris.Ketika ingin mencari informasi bagaimana membuat sesuatu,tampaknya semua orang ingin mendapatkan jalan yang jelas dengan mendapatkan  semuanya “step by step”,terperinci dan dalam urutan yang benar.

5. Posting Kopas.Kenapa kebanyakan blogger protes ketika posting milik mereka di kopas?
Kopaser memilih posting-posting terbaik,dan bukan asal kopas.Inilah yang menjadi alasan mengapa posting-posting hasil kopas selalu meraih banyak pengunjung.Jadi mengapa tidak menjadi bangga ketika posting Sob di kopas?

6. About
Sebaiknya Sob mulai mempercantik halaman About,di blog saya sendiri halaman About mendapatkan hit terbanyak kedua setelah Home.

0 komentar:

Posting Komentar