..THANKS TO VISIT MY BLOG..

Sabtu, 30 Juni 2012

Contoh CV


NAYLA SHAREEFA
Alamat                         : Jl. Kartini No. 48 RT/RW : 003/009 Kel. Depok Kec. Pancoran Mas
HP                               : 08567342981
Email                            : nayla@gmail.com
Tanggal Lahir                : 29 Maret 1996
Agama                         : Islam
Tinggi/Berat Badan       : 158 cm/ 47 kg
Status                          : belum menikah

Pendidikan Formal
2005 – 2009    Madrasah Aliyah Assalam Sukabumi
2002 – 2005    SMP Negeri 2 Cidahu
1997 – 2002    SD Negeri Girijaya 2

Pengalaman Organisasi
2007 – 2008 Organisasi Pelajar Pondok Modern Assalam, sebagai bendahara

Pengalaman Kerja

Maret 2012 – April 2012
Crew di PT. Pioneerindo (CFC)
Maret 2010 – Agustus 2010,
Housekeeping di PT. Sanggar Cipta Kreasitama Wisma Mulya

Juli 2009 – Juli 2010
Staff pengajar di Yayasan Pendidikan Daarul Hikmah

Hobi dan Minat
Renang, jogging dan bersepeda
Mencari info terbaru di internet


Depok,                             20
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.

­­HRD. Manager
di
       Tempat
Dengan hormat,
Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, untuk mengisi posisi sesuai dengan pertimbangan Bapak/Ibu.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                           :Nayla Shareefa
Jenis Kelamin               : Wanita
Pendidikan Akhir          : Madrasah Aliyah
Agama                         : Islam
Alamat                         : Jl. Kartini no. 48 RT/RW : 003/009 Kel. Depok Kec. Pancoran Mas
                                      Depok
No. Telp                       : 08567342981           
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah terakhir.
  3. Pas foto terbaru.
  4. Foto copy KTP.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan permohonan saya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

        Hormat Saya,

       Nayla Shareefa

0 komentar:

Posting Komentar