..THANKS TO VISIT MY BLOG..

Selasa, 07 Agustus 2012

UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer


Layar sentuh atau touch screen kini mulai banyak dipakai untuk berbagai macam produk. Tak hanya monpoli ponsel atau smartphone saja, layar sentuh kini juga sudah mulai diterapkan pada alat sejenis penjernih air atau dispenser. Namun ini sebenarnya bukan penjernih air atau dispenser pada umumnya yang biasa kita kenal selama ini. Melainkan keran canggih yang dapat dikontrol dengan menggunakan layar sentuh.
Satu hal yang pasti, bahwa air yang keluar dari keran ini adalah air jernih dan bisa langsung diminum tanpa dimasak dahulu. Nama produk ini adalah UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer. Tidak seperti keran air pada umumnya yang bekerja secara manual, keran air UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer dikendalikan melalui layar sentuh. Termasuk mengoperasikan seluruh fungsi yang tertera pada layar monitor tersebut.
Berapa fungsi yang dimiliki UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer adalah mampu mengatur sistem anti bakteri electrolytic yang menjamin kebersihan air keran sehingga dapat langsung diminum. Selain itu, juga mampu mengatur kadar pH dan volume air yang akan dialirkan. Dengan demikian air yang keluar dari keran ini dapat diatur sesuai kebutuhan dan tidak perlu takut tumpah karena kelebihan.
UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer bisa dikendalikan melalui suara dan juga bisa membersihkan dirinya secara otomatis. Untuk menjalankan semua fungsi tersebut UCE - 9000 Turbo Under-Counter Extreme Water Ionizer memerlukan daya listrik mulai dari 85 W hingga 375 W.

0 komentar:

Posting Komentar