..THANKS TO VISIT MY BLOG..

Kamis, 29 November 2012

Windows 8 pada android


Demam Windows 8 memang sekarang tengah menyelimuti sebagian orang di berbagai negara. Selain mendapat banyak penambahan fitur-fitur baru, salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan tampilannya yang sangat elegan dan color full. Jika kamu ingin memiliki “rasa” Windows 8 di smartphone atau tablet Android, kamu bisa menggunakan aplikasi Fake Windows 8.




Sesuai dengan namannya yaitu Fake Windows 8 (Windows 8 palsu), aplikasi ini hanya sebuah aplikasi yang memberikan kemiripan dengan tampilan yang terdapat di dalam Windows 8. Apalagi akan terasa sangat nyata dengan ciri khas icon kotak yang berwarna-warni.
Tidak hanya sekedar icon untuk mempercantik tampilan, namun icon tersebut juga bekerja untuk memangil perintah dari aplikasi yang terdapat di android kamu.


  



















Bagaimana menurut kamu, mirip banget kan?
Bagi yang mau mendownload silahkan klik link dibawah ini :
Sedikit catatan tentang aplikasi Fake Windows 8, terkadang kamu akan di bawa menuju halaman iklan, itu karena aplikasi yang kamu pilih tidak terdapat pada perangkat android kamu. Mungkin ini juga-lah yang menjadi penghasilan bagi developer aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi Fake Windows 8, android kesayangan kamu kini akan terlihat lebih menarik dan tidak terasa membosankan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar